Monday, September 19, 2011

Menpora Jamin SEA Games Berlangsung Sesuai Jadwal


KBRN, Jakarta : Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menjamin bahwa SEA Games ke-26 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan, akan berlangsung sesuai jadwal. Kekhawatiran bahwa SEA Games akan ditunda, bahkan dibatalkan, karena kesulitan dana tidak akan terjadi.
Hal itu diungkapkan Menpora Andi Mallarangeng disela-sela puncak Hari Olahraga Nasional, Haornas di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Jumat (9/9), sekaligus menepis isu penundaan bahkan pembatalan SEA Games yang sempat mencuat di tengah Rapat Dengar Pendapat Komisi X DPR dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Indonesia SEA Games Organizing Committee (Inasoc).
Menpora Andi Mallarangeng pun mengajak seluruh element masyarakat tanah air agar mendukung terus para atlit Indonesia yang kini sedang melakukan persiapan menuju SEA Games ke-26 tahun 2011. Target Indonesia, untuk meraih juara umum dan sukses sebagai tuan rumah harus diwujudkan pada bulan November nanti.
"Di depan kita ada Sea Games dan Asean Para Games 2011. Sebagai tuan rumah,  kita semua beserta para atlet indonesia bertekad untuk menjadi yang terbaik dengan menjadi juara umum. Mereka semua sedang melakukan berbagai persiapan untuk meraih prestasi tertinggi. Mari kita dukung mereka untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara." Ujar

Pesta Olahraga multiivent dua tahunan Sea Games ke-26 tahun 2011 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang tanggal 11-22 November 2011.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...